Rayakan 50 Tahun Vespa Primavera, Piaggio Indonesia Adakan Riding Keliling Kota Serang

Serang (18/11/2018) Satubanten.com – Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-50 tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia mengadakan acara Riding untuk pertama kalinya keliling menyusuri tempat-tempat ikonik di Kota Serang, bersama dengan berbagai komunitas Vespa di Kota Serang, Sabtu (17/11).

Acara yang mengambil tema “The First Vespa Ride in Serang-Celebrating the true timelees Icon” diikuti oleh ratusan Rider dari berbagai komunitas Vespa dengan mengambil rute dari Monumen Perjuangan masyarakat Banten, singgah di Masjid Al Bantani KP3B dan Finish di Dealer Vespa yang berada di jl. Raya Serang-Pandeglang, Km 5 Karundang, Cipocok Jaya, Kota Serang dilanjut dengan sejumlah rangkaian acara seperti live performance DJ dan food truck untuk makan siang para tamu dan peserta.

“Konvoi resmi Vespa pertama ini diikuti oleh ratusan pecinta dan penggemar Vespa. Dimulai dari Monumen Perjuangan Masyarakat Banten dan diteruskan dengan menjelajahi beberapa tempat historis dan ikonik di Serang,” ujar Marketing Commnunication Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal.

Dalam kegiatan itu, Satubanten.com  diberi kesempatan untuk mengendarai satu unit Vespa skuter premium khas Italia terbaru untuk bersama-sama keliling menyusuri kota Serang. Selain acara Riding, PT Piaggio juga menggelar program penawaran dengan harga khusus atau diskon untuk pembelian Vespa Primavera.

“Perayaan besar ulang tahun ke-50 tahun Vespa Primavera ini secara khusus dibuat untuk orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believe in icons. Kami juga ada penawaran khusus untuk hari ini, yaitu potongan harga hingga 4,1 juta,” ujarnya Robby

Kegiatan konvoi serupa sebelumnya telah dilaksanakan di Jakarta (3/11) dimana versi pertama Vespa Primavera tahun 1968 ikut turun ke jalan. Sementara, Riding di Serang dilakukan untuk lebih mengenalkan Vespa kepada masyarakat kota Serang.

“Tujuan dari acara ini sebenarnya ingin lebih memperkenalkan Vespa di kota Serang. Apalagi kan dealer kita ini termasuk dealer yang baru baru di kota Serang, supaya masyarakat kota Serang bisa lebih mengenal, masyarakat pecinta vespa juga bisa mendapatkan pelayanan yang lebih nyaman disini,” imbuhnya.

 

Tidak hanya itu, Perayaan Ulang Tahun ke-50 Vespa Primavera ini juga menyambangi ranah digital dengan menggelar kompetisi Vespa Primavera 50th Anniversary Digital Content Competition (DCC) – yang telah dilaksanakan sejak 8 Oktober 2018. (SBS02/Diks)

You might also like
Comments
Loading...