Raup Keuntungan Ditengah PPKM Darurat, Biakternak.in Sebar Kurban Hingga ke Maluku

Tangerang, satubanten.com- Suasana Idul Adha 2021 ini sungguh berbeda, karena masih berada ditengah kondisi pandemi Covid-19, banyak usaha yang sedang berusaha keras untuk hidup, bahkan ada yang sudah gulung tikar ditengah PPKM darurat ini, termasuk usaha penjualan hewan kurban yang mengalami penurunan permintaan. Namun berbeda dengan Biakternak.in, penjualan hewan kurban berbasis digital ini berhasil meraup keuntungan ditengah PPKM darurat.

Biakternak.in merupakan usaha penjualan hewan kurban yang menggunakan platform digital dalam memasarkannya. di tahun ini, penjualan mereka justru mengalami kenaikan dua kali lipat seperti yang disampaikan Dicky Rinaldy, CEO Biakternak.in . “Alhamdulillah. Tahun ini kami mengalami kenaikan penjualan sekitar 100 persen.” ungkapnya kepada wartawan Satu Banten News.

Kenaikan penjualan hewan kurban ditahun ini, menurut Dicky, dipengaruhi oelh beberapa faktor. Faktor pertama adalah Biakternak.in menarget pasar milenial untuk berqurban. Milenial ini adalah market awal-awal untuk berqurban, terutama keluarga muda.

Faktor kedua adalah menggunakan sistem reseller, artinya mereka mengajak dan membantu orang-orang di berbagai daerah di Indonesia untuk sama-sama berjualan kurban, sehingga ternak mereka bisa dipasarkan secara luas.

Faktor yang terakhir adalah program yang bermanfaat. Biakternak.in mempunyai program kurban sosial dengan nama program “Sebar Kurban hingga ke Pelosok”. Program ini membantu menyalurkan hewan kurban ke daerah – daerah yang membutuhkan. Tahun ini Biakternak.in menyalurkan ke Rumah Tahfidz Cinere, Kampung Pemulung Ciputat, Warga Pinggiran Jakarta, Muara Gembong Bekasi dan di Halmahera Utara, Maluku.

Biakternak.in memudahkan pembeli hewan kurban dengan fasilitas video call dalam memilih hewan kurban. Para pekurban tidak perlu datang ke kandang. Hal ini dimaksudkan agar menekan laju Covid-19 yang sedang naik di bulan Juli 2021 ini. Kemudian untuk pemesanan biakternak.in mengarahkan para pekurban melalui website biakternak.in

Masih disampaikan Dicky, Biakternak.in juga mempunyai program Qurban Praktis. Yaitu biakternak.in membantu proses sembelih, pencacahan sampai packaging untuk pekurban. “Kami punya program Qurban Praktis yaitu layanan mulai dari proses sembelih lalu kami kirim ke pembeli kurbannya atau kami bagikan langsung pada orang yang membutuhkan sesuai kemauan pekurban,” jelas Dicky.

“Semoga biakternak.in menjadi platform jual beli hewan ternak yang bermanfaat bagi semua, dan bisa membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan dalam pelayanan ibadah seperti ibadah kurban” pungkasnya. (sbs05)

You might also like
Comments
Loading...