Ratusan Warga Sudimara Jaya Ikuti Gerak Jalan Santai Peringati Tahun Baru Islam 1441 H

Tangerang (1/9/2019) Satubanten.com – Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H warga Sudimara Jaya, Kota Tangerang menggelar gerak jalan santai keluarga yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Jami Daarusa’adah di halaman masjid  Ciledug,  Minggu (1/9).

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir dalam kegiatan tersebut , sekaligus melepas langsung peserta gerak jalan santai mulai dari anak – anak sampai orang dewasa, terlihat warga antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan semangat hijrah harus terus tertanam didalam diri untuk menjadi lebih baik dalam kehidupan keluarga dan bermasyarakat. “Tidak hanya peringati tahun masehi saja, tapi tahun baru islam juga kita peringati dengan semangat hijrah,” ucap Arief.

Selain itu juga, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan gerak jalan santai keluarga dalam rangka peringati 1 Muharram 1441 H.  “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta peserta yang sudah memeriahkan tahun baru Islam semoga kegiatan ini bisa memperkuat semangat hijrah kepada bapak – ibu semua,” terangnya.

“Semoga tahun Hijriyah ini membawa keberkahan kepada kita semua,” tegasnya. (SBS)

 

You might also like
Comments
Loading...