Ratusan Pj Kades di Tangerang Resmi Dilantik

Tangerang (23/07/2019) Satubanten.com,- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik sekaligus mengambil sumpah 142 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dari 28 kecamatan, di Lapangan Maulana Yudha Puspemkab Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Selasa (23/7/2019).

Zaki mengatakan bahwa dengan dilantiknya penjabat (Pj) kepala desa mampu melanjutkan kepemimpinan kepala desa terdahulu dalam rangka membangun ke arah yang lebih baik lagi.

“Pada hakikatnya desa adalah bagian hal terpenting dari Kabupaten Tangerang yang akan berimbas pada program pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Zaki berharap para kepala desa yang dilantik dapat melanjutkan program yang sudah berjalan. Diharapkan, dengan melanjutkan program dari kepemimpinan terdahulu dapat membangun desa ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap setelah dilantik, kepala desa langsung melanjutkan kepemimpinan terdahulu membangun desa ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Menurutnya, desa merupakan bagian terpenting bagi pembangunan Kabupaten Tangerang. Peningkatan pembangunan di tataran desa berimbas pada pembangunan di seluruh wilayah dalam mendukung program prioritas Pemkab Tangerang.

“Jangan baru jadi penjabat kepala desa udah beda tampilannya dan tidak merakyat. Kemudian juga dapat menjadi pelopor anti korupsi dan menjadi contoh atau panutan bagi aparatur desa,” tandasnya. (SBS09/Rls)

You might also like
Comments
Loading...