Ratusan Pelajar Ikut Aksi Bersama Mahasiswa Tolak RUU Bermasalah

Serang (27/09/2019) SatuBanten. News – Gelombang massa aksi yang tergabung dari Pelajar, Mahasiswa dan buruh di Banten kembali digelar tolak RUU KPK. Ribuan mahasiswa awalnya melakukan long march dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten di Jl Jenderal Sudirman sampai Jl Veteran.

Kemudian massa aksi bertambah besar ketika ratusan pelajar datang menggunakan seragam pramuka ikut kedalam sekumpulan mahasiswa lain.

Daffa (16) salah satu pelajar dari SMA 3 Kota Serang merasa bangga dan ikut bahagia bisa ikut aksi bersama mahasiswa lainnya untuk melakukan sebuah penolakan terhadap RUU KPK dan RKUHP.

“Saya ikut kecewa atas kebijakan yang diambil pemerintah dan DPR yang tidak mendengarkan suara rakyat. DPR itu kan seharusnya bekerja untuk rakyat tapi malah tidak menjalankan tugasnya dengan baik.” kata Daffa

Ia juga berharap agar pemerintah dan DPR dapat bekerja dengan baik kedepanya. “Jika ada aksi lagi, dan memang banyak masyarakat yang kecewa. InsyaAllah saya akan ikut lagi aksi”. Tutupnya (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...