Rapat Koordinasi Antara Bawaslu Kabupaten Pandeglang Dengan Pemerintah Daerah

Pandeglang,(04/09/2018)- SatuBanten.Com- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab.Pandeglang bersama Bupati Pandeglang menggelar Rapat Koordinasi guna peningkatan efektivitas penanganan pelanggaran netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019, di Ruang Garuda, Selasa, (4/9/2018).

Rapat Koordinasi yang digagas oleh Bawaslu Pandeglang ini dimaksudkan untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah dan Bawaslu dalam menangani pelanggaran netralitas ASN dalam Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Dimana dalam pertemuan ini selain menjalin silaturahmi Bawaslu juga membahas komitmen Netralitas ASN dalam Pileg dan Pilpres yang nantinya Bawaslu akan aktif memantau dan melaporkan setiap pelanggaran yang ditemukan di Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Dalam kesempatan ini, Irna menegaskan kembali pentingnya netralitas ASN yang dapat meningkatkan kualitas masyarakat dalam berdemokrasi dan profesionalisme ASN.

ASN yang tidak netral, lanjut Irna, akan mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Dimana hasil dalam pertemuan Rakor ini juga akan ditindaklanjuti dengan dibuatkan Surat Edaran Bupati terkait Netralitas ASN Pandeglang dalam Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Hadir dalam acara ini Kepala Badan Kesbangpol Tatang Efendi, Kasatpol PP Dadan Saladin, Kepala Bagian Humas dan Protokol, dan Kepala Bagian Hukum.(SBS/Rls-011)

You might also like
Comments
Loading...