Rapat Kerja Komunitas Love For Palestine (LFP) Bekasi

Bekasi (19/11/2018) SatuBanten – Rapat kerja merupakan salah satu agenda terpenting dan mendasar dalam sebuah komunitas/ organisasi. Rapat kerja yang diselenggarakan oleh Komunitas Love For Palestine (LFP) Bekasi berlangsung dengan lancar dan sukses. Rapat kerja ini berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah – Jakarta Timur yang bertujuan untuk menyusun program-program kerja sehingga menunjang kegiatan komunitas/ organisasi yang harapannya dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik. Minggu (18/11)

Persiapan yang matang membuat acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, acara berlangsung dari pukul 09.00-15.00 wib, yang dihadiri oleh pengurus Komunitas Love For Palestine (LFP) Bekasi yang berjumlah 13 orang pengurus.

Ketua Komunitas Love For Palestine (LFP) Bekasi Sunarsih, S.Pd. Mengatakan ini adalah kali pertama mengadakan rapat kerja diawal kepengurusan setelah diadakannya launching komunitas dan semoga acara ini berjalan dengan lancar sampai akhir.

Pada kegiatan ini masing-masing bidang menyampaikan program kerja dalam satu tahun kedepan. Ada 4 bidang dalam susunan kepengurusan Komunitas Love For Palestine (LFP) Bekasi. Diantaranya yaitu: bidang kajian, bidang media dan sosialisasi, bidang jaringan, dan bidang kewirausahaan. Selanjutnya disambung oleh BPH komunitas untuk memberikan arahan dari apa yang disampaikan oleh masing-masing bidang

“Alhamdulillah, Allah SWT telah mempertemukan kita dengan Adara Relief Internastional, sekali lagi ini adalah bukan sebatas hal ketidaksengajaan dan bukan sebuah hal yang kebetulan karena tak ada yang kebetulan di dunia ini karena bukan lain adalah amanah Allah SWT, kecil sebagai sebuah komunitas tetapi meskipun kecil itu tidak akan membiarkan Palestina berjuang sendiri.” Ujar ketua komunitas pada penutupan acara. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...