Rapat Internal Persiapan Supervisi Pelayanan Publik Berbasis HAM

Serang, (05/11/2018) Satubanten.com,- Rapat Internal Kepala Kantor Wilayah bersama seluruh pejabat struktural eselon II. III, dan IV yang berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang berlangsung usai pelaksanaan apel pagi mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 09.30 WIB. Rapat ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah.

Dalam rapat tersebut, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan pembahasan rapat mengenai persiapan supervisi pelayanan publik berbasis HAM, penyerapan pagu anggaran, respon terhadap hasil audit internal dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, penyusunan laporan bulan tertib (disiplin) HDKD, dan persiapan laporan target kinerja B12 Tahun 2018.

Kakanwil juga menyampaikan bahwasannya mendekati akhir tahun ini merupakan bulan yang padat agenda dengan rangkaian penerimaan CPNS baru Tahun 2018 dan Latsar CPNS sebelumnya Tahun 2017.

“Mohon untuk tetap semangat Bapak Ibu, mari bersama-sama saling bersinergi dan berkoordinasi, pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara yang baik tidak bisa terlepas dari kedisiplinan untuk pencapaian kinerja yang harus diimplementasikan didalam pelaksanaan tugas,” tutup Sutrisman mengakhiri paparannya.(Rls/09)

You might also like
Comments
Loading...