Rano Karno Dipastikan Melenggang ke Senayan

Tangerang (09/05/2019), SatuBanten News – Mantan Gubernur Banten yang juga politisi PDIP Rano Karno hampir dipastikan akan melenggang menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Dapil Banten 3 Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Lolosnya ‘Si Doel’, demikian panggilan akrab Rano Karno yang kemudian melekat berkat perannya dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut berdasarkan hasil dari perhitungan partai.

Meski begitu, eks Gubernur Banten itu tak mau jumawa dan berbangga diri. Rano menyebut raihan suaranya sebagai harapan dari rakyat dan akan berkomitmen memegang janji kampanye.

“Saya justru merasa raihan suara tertinggi itu adalah indikasi banyaknya harapan rakyat agar aspirasinya dapat dibawa ke pusat,” ungkap Rano.

Saat ini rekapitulasi suara yang dilakukan KPU untuk menetapkan anggota DPR RI terpilih masih terus dilakukan. Nantinya di wilayah Dapil Banten 3 ini akan terdapat 10 orang wakil rakyat yang mewakili masyarakat Tangerang Raya untuk duduk di Gedung DPR RI.

Bisa menjadi wakil rakyat kelak, Rano mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat. Ia juga memberikan apresiasi kepada para relawan yang membantunya hingga bisa melenggang ke Senayan. “Insha Allah saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat dan terima kasih untuk semua dukungan relawan dan teman-teman,” pungkas Rano. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...