Ramayana Cilegon Manjakan Pengunjung Dengan Area Parkir Baru

Cilegon (19/05/2019), Satubanten.com – Ramayana Cilegon menjadi salah satu tujuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan baik pakaian maupun hiburan. Terutama pada masa Ramadhan seperti saat ini. Membludaknya pengunjung perlu disikapi dengan strategi yang pas.

Oleh karenanya Ramayana Cilegon membangun area parkir baru untuk dapat menampung pengnjung. Area ini merupakan instalasi yang dibangu di atas area lama di bagian belakang Ramayana Cilegon. Dari area parkir sebelumnya, bangunan dibuat bertingkat dua dari area sebelumnya. Luas area parkir baru ini setara dengan area parkir lama. Luasnya area parkir ini tentu membuat pengunjung labih nyaman.

“Dulu sering banget kalau parkir disini suka bingung nayri ruang. Karena kan rame banget, jadi kita suka susah nyari tempat yang kosong buiat parkir motor kita,” tutur Hendra salah seorang pengunjung Ramayana.

Sayangnya sampai saat ini area parkir tersebut baru diperuntukkan untuk pengunjung yang memakai sepeda motor. Sedangkan untuk pengunjung yang mengendarai mobil belum ada tambahan area parkir.

“Iya nih parkiran belum ada yang buat mobil. Baru buat motor aja yang sebelah sana. Mungkin kalau buat mobil butuh area luas kali ya, padahal kita yang pakai mobil juga kadang susah nyari parkiran kalau lagi rame,” tutur Bayu, pengunjung dengan Mobil.

Hingga saat ini oengunjung Ramayana Cilegon memang membludak, apalagi saat mendekati perayaan hari besar. Saat hari libur juga pengunjung membludak, apalagi saat ada penayangan film di bioskop XXI Ramayana Cilegon. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...