Radio Akarsari FM Pandeglang Rayakan Hari Jadi Yang Ke 14

Pandeglang, ( 25/11/2018 )- SatuBanten.Com- Radio Akarsari FM rayakan hari jadi ke- 14, perayaan HUT Radio Akarsari  FM ini dihadiri Kepala Dinas Komunikasi Sandi dan Statistik Yahya Gunawan.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Yahyha Gunawan yang mewakili Bupati Pandeglang Irna Narulita di dampingi Kepala Bidang Informasi Publik A. Suhaerudin,di Balai Budaya, Minggu(25/11).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Komsantik mengatakan acara yang di selenggarakan hari ini oleh Radio Akarsari FM terlihat sangat meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan, ini menandakan Radio Akarsari FM sangat di sayangi oleh penggemarnya. Kadis Komsantik atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten Pandeglang berharap Radio Akarsari FM dapat terus mengudara dan dicintai oleh masyarakat serta terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang,”ucap Yahya Gunawan.

Acara Hut Radio Akarsari ini diadakan berbagai rangkaian kegiatan perlombaan, lomba mewarnai tingkat Paud & Tk, lomba senam per group, lomba feshion show tingkat anak.( Sbs/011/Rls )

You might also like
Comments
Loading...