Rabaya Gelar Seminar Parenting Mendidik Anak Sesuai Fitrah Penciptanya

Serang (29/06/2019) SatuBanten. News – Rumah Belajar Cahaya (Rabaya) PKBM AL-Insan menggelar seminar parenting. Seminar tersebut diadakan di Aula Setda Kab. Serang Banten pada Sabtu, 29 Juni 2019. Acara ini dikhususkan untuk calon wali siswa, para orangtua disekitar Serang.

Seminar yang mengusung tema“Mendidik Diri & Generasi Sesuai Fitrah Penciptanya” itu mengundang narasumber Ida S Widayanti, Ia adalah Penulis buku Parenting dan juga dikenal sebagai Tim Ahli Parenting ESQ 165.

Pengurus Rumah Belajar Cahaya (Rabaya) PKBM AL-Insan, Marwah mengatakan tujuan diadakan seminar ini ialah dalam rangka launching Rumah Belajar Cahaya (Rabaya) yang berlokasi di Jln. Tb Bakri No 113 Kota Baru, Kec. Serang Kota Serang.

“Kami berharap seminar ini dapat memberi pencerahan tentang pentingnya mendidik diri sendiri dalam hal ini orangtua, sebelum mendidik anak,” kata Marwah

Banyak hal dikupas oleh narasumber dalam seminar tersebut, Ida mengatakan “Dalam mendidik anak butuh 3 fokus, yaitu fokus pada yang positif, fokus pada solusi, fokus pada yang diinginkan,” ujarnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...