Putri Titian Ditinggal Ayah Tercinta untuk Selamanya

Jakarta(11/03/2019) Satubanten.com,- Kabar duka datang dari Putri Titian. Di tengah kehamilannya yang sudah masuk usia 9 bulan, Tian ditinggal sang ayah tercinta, Razak Bahar, untuk selama-lamanya. Ayah Tian dikabarkan meninggal pada Senin (11/3) pagi.

Dalam perjalanan menuju tempat peristirahatan terakhir di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, ibunda dan adik Tian tak kuasa menahan kesedihan. Mereka menangis histeris dan menjerit pilu.

Saat keranda akan diturunkan dari mobil jenazah, Ibunda Tian seketika terkulai lemas. Kerabatnya sigap membantunya berdiri berjalan menuju pemakaman.

Tian sendiri saat itu belum tiba di pemakaman. Ibunda dan adiknya meminta petugas pemakaman menunggu kedatangan Tian sebelum jenazah sang ayahanda dimasukkan ke liang lahat.

Tak lama, Tian datang bersama suaminya, Junior Liem. Keduanya memakai pakaian serba hitam dan berusaha menutupi wajah mereka dengan payung besar. Dari kejauhan, terlihat ekspresi kesediahn di wajah Tian. Setelah ayahanda tercinta dimakamkan, Tian berurai air mata di samping pusara.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ayah Tian. Mendiang Razak memang sempat sakit, namun belum ada keterangan jelas mengenai sakit yang dideritanya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...