Putri Dari Bupati Irna Narulita Terpilih Sebagi Ketua KONI Pandeglang Periode 2019-2024

Pandeglang, (24/09/2019)- Satubanten.com-  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang mengadakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tahun 2019 sekaligus pemilihan ketua KONI Kabupaten Pandeglang yang bertempat di Aula Hotel Sofyan In Altama, Selasa (24/9).

Dalam kesempatan ini ketua KONI H Syahrudin menyampaikan bahwa di awal masa jabatannya dan di akhir masa jabatannya KONI Kabupaten Pandeglang sudah banyak mengalami perubahan, baik untuk sarana prasana dan para atlet. “Memang prestasi secara global masih jauh dibandingkan kabupaten yg lain, tapi secara perorangan anak asuh kami bisa membanggakan Pandeglang,” imbuhnya.

“Saya berharap untuk ketua KONI yang terpilih nanti agar dapat memberikan partisipasi yang sangat maksimal terhadap kemajuan Pandeglang khususnya pada bidang olahraga,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan sangat mengapresiasi terhadap ketua KONI Pandeglang dimana dedikasinya di dunia olahraga sangat membanggakan, “ini kinerja yang tidak ringan, sehingga hari ini kita patut berbangga, bahwa atlet kita bisa membanggakan Indonesia di bidang olahraga.” tuturnya.

Lebih lanjut Irna mengatakan agar olahraga dapat mengangkat harkat bangsa, harus ada keseriusan baik dari pihak KONI maupun para atlit.
“Saya berharap untuk kedepannya agar dapat menoreh prestasi yang lebih banyak lagi,” tandasnya.

Dalam agenda Musorkab KONI Kabupaten Pandeglang tahun 2019 dari dua kandidat yang maju sebagai ketua KONI yaitu Rizka Amalia Natakusumah, dan M Sirojudin Aulawi. Secara aklamasi Rizka Aulia Natakusuma akhirnya terpilih menjadi ketua KONI Kabupaten Pandeglang masa bakti 2019-2024 di karenakan satu kandidat bakal calon ketua KONI yaitu M.Sirojurin Aulawi mundur dalam Musorkab. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...