Putra Sulung Komedian Doyok Meninggal Dunia

Jakarta, (01/08/2021)- Satubanten.com- Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Kali ini duka menyelimuti keluarga komedian senior Doyok. Putra sulung nya dikabarkan meninggal dunia.

Dari kabar yang beredar di grup WhatsApp, putra sulung Doyok yang bernama Rolly meninggal dunia. Disebutkan bahwa Rolly meninggal dunia setelah terpapar COVID-19.

Dilansir dari detikcom pada Minggu (1/8), pesan dari grup WhatsApp berbunyi, “Innalillahi wainna ilaihi rojiun… Ikut turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah malam ini… Allahummagh firlahu warhamhu wa afihi wa’ fuanhu… semoga Allah subhanahu wata ala menerima amal ibadah, Diterangkan Kuburnya, di ampuni segala dosa dosanya Aamiin.

Doyok membenarkan kabar duka tersebut, mengatakan, “(Iya) anak pertama dari ibu yang pertama, almarhum. Usianya 43.”

Menurut Doyok, putranya tersebut meninggal bukan hanya disebabkan COVID-19. Rolly memiliki penyakit bawaan yang menjadi parah setelah terpapar virus Corona.

Setelah dilakukan tes, hasilnya ternyata positif. “Sekarang kita ikuti prokes aja. Ternyata di-swab positif,” tutur komedian senior itu.

Doyok melanjutkan, “Nggak ketahuan (sebelumnya), sakit biasa aja. Bukan meriang, Dia punya penyakit asam lambung. Sudah hampir sebulan lah.” ujarnya.

Putra sulung Doyok menambah daftar keluarga artis yang meninggal karena COVID-19. Sebelumnya Amanda Manopo dan Kartika Putri juga meninggal setelah terpapar COVID-19.(Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...