Putra Almarhum Deddy Dores Terpaksa Ngutang Untuk Biaya Rumah Sakit Sang Ibu

Jakarta, (21/07/2021) – Satubanten.com- Calvin Dores, putra Deddy Dores, mengungkap kondisi sang ibu, Dagmar C Sunardi. Kekinian, ibunya sudah kembali ke rumah setelah sempat dirawat di rumah sakit.

“Hari ini alhamdulillah baru pulang. Kondisinya sih alhamdulillah sudah membaik,” kata Calvin Dores saat dikonfirmasi, Senin (19/7/2021).

Setelah satu minggu ibunda Calvin Dores dirawat di rumah sakit karena serangan jantung, akhirnya diperbolehkan pulang. Akan tetapi, anak mendiang Deddy Dores rela ngutang dengan teman agar bisa membawa ibu pulang dari rumah sakit.

Calvin Dores saat dihubungi melalui sambungan telepon, menceritakan kondisi sang bunda. Ibundanya dikatakan Calvin Dores memang sudah mengidap sakit jantung sejak lama.

“Mama kan, memang mengidap penyakit jantung sudah lama ya, pasang ring juga dua, terus di kepalanya ada benjolan begitu. Terus komplikasi sih, ginjal juga sudah kena karena obat terus kan,” kata Calvin Dores.

Untuk membayar biaya perawatan sang ibu di rumah sakit, Calvin Dores terpaksa meminja uang dari seorang teman. Pasalnya, gitar almarhum Deddy Dores yang dilelang belum terjual.

“Jujur saja saya pinjam duit dulu sama teman,” ujarnya.

Jaminan kesehatan BPJS ibunya tak bisa menutupi seluruh biaya perawatan, sehingga ia memutuskan melelang gitar peninggalan Deddy Dores.

“Cuman memang lagi krisis ekonomi saja nggak bisa bayar karena nggak sepenuhnya dibayar BPJS,” tuturnya. (sbs11)

You might also like
Comments
Loading...