Putra Aktor Anwar Fuady Meninggal Dunia Tiga Hari Setelah Ibundanya, Farida Fuady, Pergi Untuk Selamanya

Jakarta, (22/07/2021)- Satubanten.com-  Aktor senior Anwar Fuadi Kembali merasakan duka yang sangat mendalam. Rasa sedih yang bertubi-tubi dirasakannya. Bagaimana tidak, pada Minggu (18/7) Farida Cosim atau Farida Fuady, istri yang sudah dinikahinya selama 50 tahun tutup usia.

Selang 3 hari, anak lelakinya, Ferry Senapati pada Rabu (21/7) juga meninggal di Rumah Sakit Bakti Ciledug, Tanggerang pada pukul 13.41.

Anwar Fuady mengatakan putranya meninggal dunia hari ini pada pukul 13.41 WIB. Ferry menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan Covid-19. Almarhum mulai menunjukan gejala berat satu hari setelah ibunya dikuburkan. “Ya biasa panas, batuk. Sejak tanggal 19 ya, dua hari. Iya (ada sesak),” katanya menegaskan. Dari situlah mendiang Ferry Senapati langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Jenazah Ferry Senapati akan segera dimakamkan di TPU Yapera, Ciledug.  “Iya berdampingan dengan istri saya,” ungkap Anwar Fuadi.

Ferry Senapati meninggalkan seorang istri, tujuh anak, dan satu cucu. Istrinya juga disebut sempat terpapar COVID-19. (Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...