Putra Ahok Nicholas Sean Purnama, Dipolisikan Selebgram Ayu Thalia Atas Dugaan Penganiayaan

Jakarta, Satubanten.com – Putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan.

Kapolsek Penjaringan Utara, Kompol Rinaldo Aser mengonfirmasi laporan terhadap Nicholas Sean ini atas dugaan penganiayaan.

Laporan itu, dibuat oleh seorang selebgram bernama Ayu Thalia.

Dalam laporan polisi Ayu yang tersebar di kalangan media, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pda 27 Agustus 2021, sekitar pukul 23.00 WIB. Sang selebgram mengaku, menjalin hubungan spesial dengan Sean.

“Iya jadi ada laporan polisi 351, terlapor inisial NSP,” kata Rinaldo, Senin (30/8).

Ayu menjelaskan, sedang berada di kantornya saat didatangi Sean. Tujuan kedatangan pria 22 tahun itu untuk membahas kelanjutan hubungan mereka. Namun pembicaraan itu justru berakhir dengan mengenaskan.

Pemilik akun @thata_anma itu mengaku, didorong Nicholas Sean dari mobil hingga terjatuh dan mengalami luka-luka. Ayu Thalia mengaku, sempat mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit Atma Jaya Pluit.

“Kemudian, saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara guna pengusutan lebih lanjut,” ujar Ayu dalam keterangannya.(Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...