Pusat Penjualan Produk Clothing Hadir di Kota Tangerang

Tangerang (21/12/2019) Satubanten.com – Memfasilitasi entrepreneur muda di Kota Tangerang, Peruri Properti bersama Pemerintah Kota Tangerang meresmikan Kreo Clothing. Pusat penjualan produk clothing ini, terletak di tengah pusat tekstil atau Pasar Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Nantinya, juga akan diisi dengan berbagai lokal brand, mulai dari coffe shop, panggung musik hingga mural art hasil kreativitas pemuda Kota Tangerang.

Kreo Clothing diisi dengan 43 outlet clothingan entrepreneur muda. Menjadi lokasi dagang dan bertukar pikiran para pemuda untuk mengembangkan ide-ide kreatifnya.

“Wadah seperti ini, bagus untuk kami para pengusaha muda agar lebih berkembang dan terpusat. Di mana produk yang dijual khusus clothing,” ujar Pemilik Brand Abi Denim, Zulfikar

Perbandingan antara art, hobies, dan clothing yaitu 85 persen clothing, 15 persen hobies dan lifestyle. Bahkan, cafe buat anak nongkrong juga ada.

Sementara itu, Pemilik Brand NS Project, Topan Tri Prasetha, menyambut baik wadah Kreo Clothing ini. Kata Topan, di Kreo Clothing juga diadakan co-working space untuk menunjang para pelaku bisnis baru.

“Bukan sekadar pusat bisnis, tapi menjadi pusat belajar. Mulai dari bagaimana memulai bisnis clothingan yang baik, bagaimana teknik fotografi, teknik membuat mural. Jadi di Kreo Clothing, bisnis clothing dan ekosistemnya bisa berkembang di Kreo Clothing,” jelasnya.(SBS/RLS)

Comments
Loading...