PT KIEC Salurkan Kurban Senilai Ratusan Juta Rupiah Bagi 21 Kelurahan di Cilegon

CILGON, Satubanten.com — Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadapa masyarakat, PT PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) salurkan hewan kurban. Acara penyerahan secara simbolis dilakukan di Masjid Al-Muthowwir atau yang lebih dikenal dengan Masjid Konstruksi Baja.

Acara dihadiri oleh perwakilan Direksi Krakatau Steel Group PT KIEC diwakili oleh Dazul Herman selaku Direktur SDM & Keuangan. Jumlah yang diserahkan oleh PT KIEC bersama Krakatau Steel Group yakni 12 ekor sapi, 15 ekor kerbau, dan 78 ekor kambing dengan nilai total Rp 855 juta.

Bantuan hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada 21 Kelurahan yang ada di Kota Cilegon terutama yang berada di sekitar PT KIEC. Hal inindisampaikan oleh Dazul saat melakukan serah terima hewan kurban tersebut. Ia berharap hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA : Polda Banten Lakukan Kurban Puluhan Ekor Sapi Untuk Masyarakat

“Bantuan hewan kurban ini nantinya akan disalurkan melalui Dewan Kemakmuran Masjid di Kota Cilegon ke kelurahan-kelurahan. Totalnya ada 21 kelurahan yang akan menerima penyaluran hewan kurban ini. Kami harap hewan kurban ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” tuturnya.

Sementara itu Muhriji selaku Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan dari PT KIEC dan Krakatauu Steel. Dalam kesempatan tersebut ia juga mendo’akan agar PT KIEC dan Krakatau Steel semakin baik.

“Semoga PT KIEC dan Krakatau Steel tetap maju, mendapat rizki yang berlimpah dari Allah SWT dan semakin meningkat keuntungannya. Sehingga akan berdampak pada semakin meningkatnya bantuan kepada masyakata Cilegon di sekitar Perusahaan,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...