Program Binpolsus, Polsek Pabuaran Laksanakan Pembinaan Satpam

Serang (24/09/2019) Satubanten.com,- Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten dan Bhabinkamtibmas laksanakan pembinaan kemampuan dasar kpd anggota satpam PT.SGL di wilayah kerja Kec.Pabuaran.

Hal tersebut merupakan penjabaran program binpolsus binmas, bukti kemitraan yg baik serta kepercayaan manajemen PT.SGL kpd Polri khususnya Polsek Pabuaran.

AKP Yudha Hermawan papankan, bahwa materi pelatihan dasar kpd anggota satpam meliputi tupoksi satpam, pembinaan pisik dan mental, peraturan baris berbaris, drill borgol dan pengaturan lalu lintas.

Disampaikan oleh Manajer HRD PT.SGL, bahwa kami ucapkan terima kasih serta apresiasi atas responnya dan Kapolsek bisa hadir langsung untuk berikan materi dan motivasi kpd anggota satpam.

Selanjutnya hal itu sejalan dengan program kerja manajemen untuk tingkatkan kemampuan SDM, kesigapan dlm menghadapi masalah, tingkatkan kedisiplinan serta berharap dapat berpengaruh positif terhadap peningkatan produktivitas di PT.SGL.

Alhamdulillah kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik serta manajemen berharap pembinaan secara simultan serta terus terjalin kemitraan dan menjadi konsultan dalam pemecahan masalah yg dihadapi oleh masyarakat.(SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...