Prodewa Minta Polri Tingkatkan Sinergitas dengan Masyarakat

Bandung (01/07/2020) SatuBanten.com – Kepolisian Republik Indonesia tepat hari ini, 1 juli 2020, usianya genap 74 tahun. di Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-74 Bhayangkara ini, harapan dan doa bermunculan dari masyarakat untuk seluruh anggota polri agar bisa meningkatkan pelayanan dan dan kontribusi mereka kepada masyarakat.

Harapan dan doa juga datang dari Direktur Eksekutif Prodewa, Fauzan Irvan. Fauzan meminta polri bisa lebih mengayomi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada Momentum Dirgahayu Bahayangkari ini, kita berharap polisi kedepan semakin adil dan profesional dalam mengayomi dan melayani masyarakat serta dapat membuat masyarakat tenang,” ujar Fauzan.

Dewan Pengawas Prodewa, Rusman Nuryaman turut mendoakan Polri, “Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Semoga Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera mandiri dan berkeadilan.

Fauzan diakhir mendoakan institusi polri dan berharap Kepolisian Republik Indonesia dapat terus bersinergi dengan semua element dan memberikan semangat positif untuk masyarakat.

“Atas nama Progressive Democracy Watch , kami ucapkan Selamat Hut Bhayangkara Polri ke 74, sukses terus polri, dan semoga terus bersinergi dengan element masyarakat, serta memberikan semangat positif dalam membangun bangsa, sehingga meningkat kepercayaan publik yang tinggi untuk Polri,” tutup Fauzan. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...