Jahidi, Anak Muda asal Lebak yang Diundang Khusus dalam Ajang Miss World 2018

Sanya, (10/12/2018) Satubanten.com,- Alya Nurshabrina mewakili Indonesia di Ajang Miss World 2018 yang berlangsung di Tiongkok hanya masuk dalam 30 besar saja, sementara dalam keputusan akhir para juri mennetapkan wakil Meksiko, Vanessa Ponce de Leon, sebagai Miss World tahun ini.

Meski tidak mendapatkan juara yang pertama, Indonesia tetap mencuri perhatian dalam ajang tersebut, Jahidi, anak muda asal Banten, dianugerahi penghargaan khusus oleh Miss World Organization saat makan malam yang digelar di Visun Royal Yacht Hotel pada Ahad (9/12/2018).

Jahidi menjadi tamu spesial dalam acara yang digelar untuk merayakan kesuksesan para pemenang Miss World 2018.

Dikutip dari laman resmi Miss World, Jahidi disebut sebagai pemuda yang membantu mewujudkan proyek Beauty with a Purpose yang sudah dirancang oleh Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng, empat tahun lalu.

“Since then, The Miss World Organization is still in close contact helping him. Tonight he was awarded for his bravery and for inspiring others with his story.” (Sejak itu, Miss World Organization tetap menjaga hubungan baik untuk membantunya).

Pada malam yang bersejarah itu, Jahidi mendapat penghargaan atas keberanian dan inspirasinya bagi orang lain melalui kisahnya.

Jahidi merupakan korban yang jatuh dari jembatan di Lebak sebelum Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng, membangun Golden Bridge yang layak di sana. Saat kejadian, ia yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP saat akan pulang sekolah. (SBS/Wulandari)

You might also like
Comments
Loading...