Prakiraan Cuaca Serang Hari Ini, Besok dan Jabodetabek

Serang, (25/10/2018) Satubanten.com – Selama dua hari ini warga Kota Serang mengeluhkan cuaca yang dirasa begitu panas menyengat. Bahkan sejak kemarin hingga hari ini, suhu mencapai 34-35 derajat celsius.

Melansir dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) cuaca di Serang siang hari tadi mencapai 34 derajat celsius, dengan curah hujan 70 persen dan kecepatan angin 93 kilometer per jam.

Malam hari nanti cerah berawan, dengan suhu 28 derajat celsius, curah hujan 75 persen dan kecepatan angin 93 kilometer per jam.

Sedangkan dini hari nanti di perkirakan cuaca berawan dengan suhu 24 derajat celcius dan curah hujan 90 persen dengan kecepatan angin 37 kilometer per jam.

Sementara dini hari nanti suhu berada di 24 derajat celsius, curah hujan 90 persen dan kecepatan angin 37 persen.

Dan besok pagi, (27/10/2018) menurut BMKG cuaca di Serang diperkirakan berawan dengan suhu 27 derajat celcius dan curah hujan 80 persen, serta kecepatan angin 37 kilometer per jam.

Siang harinya diperkirakan berawan dengan suhu 33 derajat celsius, curah hujan 55 persen dan kecepatan angin 37 kilometer per jam. Namun prakiraan cuaca tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Sedangkan update peringatan dini cuaca untuk di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) tanggal 26 Oktober 2018 hari ini masih berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang.

Kondisi seperti ini dimulai sejak pukul 15.00 WIB hingga 15.30 WIB. Untuk wilayah yang terkena hujan tersebut meliputi Beji, Pancoran Mas, Sukmajaya Cimanggis Gunung Putri Cileungsi Jonggol Cijeruk Ciawi dan dapat meluas ke wilayah Lima, Sawangan, Bojong Gede, Cibinong, Gunung Sindur, Parung, Semplak, Kedung Halang, Citeureup, Mega Mendung, Caringin, Ciomas, Bogor Utara, Tanah Sareal, Bogor Barat, Bogor Tengah, Dramaga, Bogor Selatan, Bogor Timur, Pamulang, Jagakarsa, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Pondok Gede, Ciampea, Cibungbulang dan sekitarnya.

Dan diperkirakan kondisi tersebut akan berlangsung hingga pukul 17.30 WIB. Peringatan ini disampaikan melalui siaran pers dari laman resmi BMKG Pusat. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...