PPT IMIKI Unsera Gelar Pelantikan, Rapat Kerja, dan Diskusi Kebangsaan

Serang (27/05/2019),satubanten.com – Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Unsera gelar Pelantikan Kepengurusan baru periode 2018-2019, Senin (27/05) di Gedung A Lantai 06 Unsera.

Setia Adi Wangsa menjadi nahkoda kepengurusan baru PPT IMIKI Unsera periode 2018-2019 tersebut. Pelantikan dipimpin secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) IMIKI Banten, Rohmanudin.

“Ini adalah struktur baru di kepengurusan IMIKI Unsera setelah hasil musyawarah yang diadakan pada 1-2 Desember 2018 yang lalu dengan kepengurusan yang sebelumnya. Dan sekaranglah waktunya kami resmi dilantik sebagai kepengurusan yang baru,” ujar Ketua Umum PPT IMIKI Unsera, Setia Adi Wangsa.

IMIKI kampus-kampus lain yang masuk dalam lingkup IMIKI Cabang Banten, organisasi-organisasi internal dan eksternal Unsera, dan juga alumni-alumni dari IMIKI Unsera turut hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Setelah acara pelantikan, kegiatan tersebut juga diisi dengan diskusi kebangsaan dengan tema “Narasi Provokatif dan Persatuan Bangsa Pasca Pemilu 2019”. Dhea Lintang Wengi yang merupakan seorang jurnalis dan juga Yuliardi Amrullah dari Forum Alumni IMIKI Banten menjadi pemateri dalam seminar kebangsaan tersebut.

Acara pelantikan dan seminar kebangsaan tersebut dilengkapi buka puasa bersama dengan para tamu undangan untuk menjalin tali silaturahmi antar organisasi. Rangkaian acara tersebut akhirnya ditutup dengan pemaparan program kerja dari kepengurusan PPT IMIKI Unsera. (IBC/SBS032/Tian/rls)

You might also like
Comments
Loading...