Polsek Serpong Ringkus Spesialis Pembobol Counter HP

Serpong (22/1/2015), SatuBanten – Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong Tangerang melakukan penggeledahan di rumah milik Susianto (30), satu dari dua perampok yang disergap dan ditembak kakinya oleh petugas Polsek Serpong, Kamis (22/1/2015).

Rumah yang terletak di Kelurahan mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu, pihak Polsek menyita barang bukti kejahatan berupa sejumlah handphone, nomor perdana serta sejumlah spare part sepeda motor yang diduga berasal dari hasil kejahatan.

Penggerebekan itu berlangsung tegang. Karena dua pelaku yang bersembunyi di dalam rumah sempat bertindak nekat dengan berupaya menyerang petugas menggunakan senjata tajam.

“Penggeledahan kami lakukan guna mencocokkan pengakuan pelaku serta menggali jejak kejahatan yang pernah dilakukan kelompok ini,” ujar Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto Daniyanto.

Sementara itu, Nengsih (25), istri Susianto tampak terkejut saat mengetahui suaminya ditangkap polisi. Namun demikian, wanita itu terlihat hanya pasrah atas nasib sang suami yang harus berakhir di balik jeruji besi.

Diketahui, Susianto dan rekannya Kiki (35) disergap petugas di sebuah rumah yang dijadikan tempat persembunyian di bilangan Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (22/1/2015) dini hari.

Susianto mengaku, bila debut kriminal terakhirnya sebelum diringkus polisi adalah membobol sebuah counter Handphone dibilangan Kelurahan mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam aksi tersebut, komplotan ini sukses menggasak 60 unit handphone yang ditinggal tidur oleh pemiliknya. (Romi/BSB)

You might also like
Comments
Loading...