Polres Tangerang Razia Preman dan Pengamen Jalanan

Tangerang (19/1/2014), SatuBanten – Jajaran Kepolisian Resort Metro Tangerang melakukan razia terhadap 42 orang preman yang dilakukan sejak Sabtu (17/1/2014) hingga Minggu (18/1/2015).

Kapolres Metro Tangerang Kombes Polisi Agus Pranoto mengungkapkan, razia digelar sekitar pukul 21.00 hingga  02.30 WIB ini, dilakukan diseluruh wilayah hukumnya.

“Sekitar 42 orang ini kita akan data dan periksa. Razia ini dilakukan karena kami mendapat banyak laporan dari masyarakat, yang merasa diresahkan atas keberadaan preman ini,” ungkap Agus.

Para preman yang terjaring masing-masing dari kawasan Perumahan Banjar Wijaya, Kecamatan Cipondoh, Puspemkot Tangerang, Palem Semi, Stadion Benteng dan Jalan Suryadharma dekat Pintu M1 Bandara Soekarno Hatta.

Selain itu, petugas juga mengamankan sedikitnya 14 dus dan 37 botol Minuman Keras (Miras), 1 unit kendaraan roda dua, 2 kaleng lem aibon yang dicurigai akan digunakan sebagai obat keras serta Gitar kecil 2 buah.

Kapolres menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Tangerang, untuk segera melaporkan segala temuan aksi kejahatan ataupun perbuatan yang sudah meresahkan.  (Romi/BSB/B03)

You might also like
Comments
Loading...