Polres Serang Siap Amankan Jalur Mudik Lebaran

Serang, (10/06/2018) SatuBanten – Menjelang puncak arus mudik lebaran Idul Fitri Polres Serang siap amankan jalur mudik, Ahad (10/06).

Menurut PAUR Humas Polres Serang Kota Iptu Rohidi mengatakan persiapan sudah dilakukan sejak bulan April dengan agenda rapat internal dan eksternal.

“Persiapan sudah dilakukan sejak bulan April dengan agenda rapat internal dan eksternal. Kalo rapat internal pembahasannya terkait teknis-teknis dilapangan sedangkan rapat eksternal kita menghubungi instansi yang terkait seperti PMI, Dishub, Damkar, Dinkes, Orari dan Ormas,” jelasnya.

Terdapat enam Pos PAM diantaranya PAM Alun-alun, Pakupatan, Palima, Baros, Kramatwatu, dan Padarincang. “Ada enam Pos PAM yaitu PAM Alun-alun, Pakupatan, Palima, Baros, Kramatwatu, dan Padarincang,” ujar Rohadi.

Lebih lanjut, Iptu Rohidi mengungkapkan bahwa tujuan dari pada pengamanan ini adalah memberikan pelayanan untuk kenyamanan, keamanan dan kelancaran para pemudik. “Ya tujuan pengamanan ini ialah memberikan pelayanan untuk kenyamanan, keamanan dan kelancaran para pemudik. Mudah-mudahan dalam menjalankan tradisi mudik ini selalu di beri kemudahan dan kelancaran dan keselamatan sampai ketempat tujuan,” pungkasnya. (sbs028)

You might also like
Comments
Loading...