Polres Serang Kota Gelar Tasyakuran Hari Jadi Yang Kedua

Serang, (20/12/2018) Satubanten.com – Polres Serang Kota menggelar acara tasyakuran, memperingati hari jadi yang kedua Polres Serang Kota, yang digelar di halaman Mapolres Serang Kota, Rabu (19/12).

Tasyakuran hari jadi yang kedua ini, mengutamakan kebersamaan dan sinergitas untuk keluarga besar Polres Serang Kota, walaupun di guyur hujan namun penuh hidmat.

para tamu undangan pun hadir dengan penuh rasa bahagia untuk  mengucapkan selamat bahkan ada yang memberikan bingkisan dan cindera mata.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi S.Ik mengatakan, dalam usia yang terbilang masih begitu muda, kami ingin melayani masyarakat sebaik-baiknya, sesuai kebutuhan masyarakat Kota Serang apapun bentuknya yang terkait dengan keamanan dan ketertiban tentunya.

”Saya berharap bisa lebih bersinergi lagi dengan stakeholder serta marilah kita bersama- sama menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas terutama menjelang pilpres 2019 mendatang, ” ujarnya.

Kapolres menyampaikan, pada kesempatan ini kita juga evaluasi kekurangan-kekurangan dan kelemahan kita selama ini sehingga bisa menjadi cambuk pembelajaran untuk terus memperbaiki kinerja tentunya.

Oleh karena itu, dengan segudang keberhasilan yang telah di raih tak luput dari peran serta semua pihak, baik anggota secara internal maupun stakeholder yang sudah menjaga sinergitas terutama dengan TNI dan masyarakat.

Letkol. CZI Harry Praptomo menyampaikan selamat atas hari jadi yang kedua semoga semakin sukses, senantiasa lebih baik dan terus berjaya sehingga bisa terus menjalin sinergi tanpa batas dengan Kodim Serang. (SBS/ULMA)

You might also like
Comments
Loading...