Polres Serang Jamin Keamanan Pelajar Asal Papua Dengan Rasa Cinta Dan Humanis

Serang, (16/09/2019)- Satubanten.com-  Demi menjaga serta menjamin keamanan bagi para pelajar asal Papua yang berada di wilayah hukum Polres Serang, jajaran Polsek Kragilan Bhabinkamtibmas Desa Cisait Aiptu Dadang dengan rasa cinta dan humanis mengajak para siswa asal Papua yang mengenyam pendidikan di SMKN 1 Kragilan, dengan cara masak bersama, Minggu (15/9/2019) malam tadi.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK, MH, melalui Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah mengatakan, apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cisait merupakan salah satu langkah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. Terutama bagi para pelajar asal Papua yang ada di wilayah hukum Polsek Kragilan. “Kami dari Kepolisian Polres Serang dalam hal ini wilayah hukum Polsek Kragilan senantiasa untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Melalui para anggota Bhabinkamtibmas, untuk lebih humanis dan preventif terhadap masyarakat, demi ketertiban dan keamanan bersama,” ucap Andie.

Menurutnya, dengan cara itu (masak-red) bersama anak-anak pelajar asal Papua dapat lebih meningkatkan kepercayaan diri mereka. Sekaligus memberikan rasa aman bagi mereka yang sedang menuntut ilmu disini.
“Denga cara itu kita dapat lebih dekat. Dan rasa humanis antara Polri dan masyarakat akan tetap terjaga,” ujarnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...