Polres Pandeglang dan Kodim 0601 Pandeglang Adakan Buka Puasa Bersama Para Tokoh

Pandeglang, (29/05/2019)- Satubanten.com-  Polres Pandeglang beserta jajarannya melaksanakan buka puasa bersama TNI Polri dan unsur Forkopimda Kabupaten Pandeglang. Kegiatan tersebut adalah sebagai wujud rasa syukur TNI-Polri atas terlaksananya kegiatan pemilu di Kabupaten Pandeglang yang berjalan aman dalam seluruh tahapannya. Sebelum pelaksanaan buka puasa bersama, Polres Pandeglang juga melaksanakan apel gelar pasukan ops ketupat kalimaya 2019 untuk melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Kapolres Pandeglang AKBP. Indra Lutrianto Amstono, S.H, M.Si dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya pemilu 2019 yang aman dan damai di seluruh wilayah Pandeglang. Beliau juga mengucapkan telah siap untuk melaksanakan pengamanan ops ketupat kalimaya 2019 di wilayah Pandeglang.

Setelah kegiatan apel ops ketupat kalimaya 2019, Kapolres Pandeglang, Polda Banten beserta Forkopimda Kabupaten Pandeglang melaksanakan bagi-bagi takjil.  Disela-sela acara pembagian takjil,  Kapolres Pandeglang juga memberikan helm gratis bagi para pengendara yang tidak memakai helm.

Setelah kegiatan pembagian takjil selesai, acara di lanjutkan dengan buka bersama yang berlangsung khidmat, suasanapun terasa penuh kehangatan antara pimpinan daerah dengan masyarakat sipil yang datang dari Sakha Bhayangkara dan PMI.  “kami berharap dengan adanya buka bersama ini terjalin silaturahmi yang baik antara TNI-Polri beserta Forkompimda dan Masyarakat,” pungkasnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...