Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Gadis Baduy di Lebak

Lebak (05/09/2019) Satubanten.com,- Polisi akhirnya menangkap terduga pelaku pembunuh gadis berusia 13 tahun, warga suku Baduy yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, di sebuah saung, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

“Iya betul kita sudah berhasil menangkap pelaku,” kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (5/9).

Menurut Dani, pelaku ditangkap pada Selasa (4/9/2019). Namun, Dani belum menjelaskan secara detail proses penangkapan dan siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Menurut dia, keterangan lebih jelas akan disampaikan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Banten.

Dani menyebutkan tiga pelaku yang diringkus berinisi AMS alias E, AR alias P dan F. ” Dua pelaku diringkus di Leuwidamar, sementara satu orang ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan.”

Gadis Badui berusia 13 tahun itu ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam saung yang menjadi tempat tinggal bersama keluarganya, di Desa Cisimeut Raya, Leuwidamar.

Gadis malang tersebut diduga dihabisi nyawanya dengan sebilah golok milik ayahnya sendiri. Sebelum dibunuh, gadis belia itu diduga diperkosa oleh pelaku.

Dugaan tersebut karena ditemukan bekas sperma pada kemaluan korban. Bahkan, untuk mengendus jejak pelaku, polisi menerjunkan anjing pelacak. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...