Polisi Tangkap Preman Pembacok Tukang Kelapa Muda di Cipondoh

Tangerang, satubanten.com – Nasib naas dialami pedagang kelapa muda bernama Daud Purwanto di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang. Karena tak memberikan uang Rp 20.000 pada preman, pedagang tersebut dibacok.

Tak hanya memaksa meminta uang kepada pedagang, komplotan preman tersebut juga ringan tangan membacok korbannya bila tidak dikabulkan permintaannya. Daud dipalak dan dibacok pada 11 Oktober 2020 pukul 02.30 WIB oleh preman tersebut.

Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom, menjelaskan kejadian berada di sebuah kios es kelapa muda di Jalan KH Mansyur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

“Para pelaku datang ke kios milik korban dan meminta uang sebesar Rp 20.000, tapi tidak diberikan sama korban,” ungkap Maulana di Mapolsek Cipondoh, Senin (16/11/2020).

Kesal tidak diberikan uang, tersangka yang diketahui berinisial RJA, DS, CK, CL, dan KP langsung melakukan pengeroyokan. Bahkan, beberapa diantaranya nekad membacok Daud menggunakan golok milik korban.

“Terjadilah pengeroyokan kepada korban luka menggunakan golok milik korban,” ujar Maulana.

Dari laporan pengeroyokan tersebut, jajarannya berhasil menangkap satu pelaku bernisial RJA di kawasan Sudimara. Sementara empat pelaku lainnya masih masuk dalam daftar buron Polsek Cipondoh.

Polisi menjerat mereka dengan pasal 368 KUHPidana atau pasal 170 KUHPidana dengan ancaman sembilan tahun penjara. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...