Polisi Dalami Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Pasar Rau

Serang, SatuBanten –  Tim Gabungan Piket fungsi Reskrim da Inafis Polres Serang Kota Polda Banten melakukan pengecekan TKP penemuan mayat seorang laki – laki di Pasar Rau Trade Center lantai 2 (dua) Kota Serang.

Pengecekan TKP tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono dan dibantu oleh anggotanya.

Peristiwa awal penemuan mayat diketahui oleh masyarakat setempat yang mencium bau tidak sedap pada saat berjalan di depan TKP. Kemudian masyarakat tersebut melihat ada mayat yang sudah membusuk dan kemudian masyarakat yang berada di lokasi kejadian melapor kepada Polsek Serang.

Setelah mendapat laporan, pihak Polsek menghubungi anggota piket Reskrim dan Inafis Polres Serang Kota. Setelah mendatangi TKP benar bahwa menemukan mayat seorang laki – laki yang sudah mulai membusuk dan tidak di ketahui identitas mayat tersebut.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono dan piket Fungsi Reskrim serta team inafis Polres serang Kota Polda Banten mengatakan untuk sementara disimpulkan bahwa mayat tanpa identitas tersebut adalah gelandangan yang biasa ada disekitar Pasar Rau menurut petugas security dan para pedagang disekitaran.

“Kemudian kita melakukan olah TKP agar mengetahui penyebab adanya mayat di lokasi tersebut dan kemudian mayat di bawa ke Rumah Sakir Drajat Prawiranegara untuk dilakukan pemeriksaan forensik,” jelasnya.

Sementara itu, kata Kapolsek dari pemeriksaan luar mayat diperkiran meninggal sudah lebih dari 24 jam dan berjenis laki – laki.

“Usianya sekitar 45 tahun dengan tinggi badan kurang lebih 168 cm, beberapa bagian kulit seluruh tubuh sudah mengelupas akibat pembusukan, tangan kanan dan kiri tidak ada (cacat), lidah tampak keluar dari mulut,” ungkapnya. (***)

You might also like
Comments
Loading...