Polisi Berhasil Ungkap Pembunuh Wanita di Tangerang Oleh Tunangannya Sendiri

Tangerang (25/06/2019), Satubanten.com – Polisi mengungkap pembunuhan ABG perempuan berinisial SFL (17), yang ditemukan tewas dalam kondisi terikat di pinggir jalan di Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Polisi awalnya kesulitan untuk mengidentifikasi korban, hingga akhirnya melalui proses lebih lanjut dapat diketahui.

“Petugas kepolisian sempat kesulitan mengidentifikasi korban. Makanya dibuat sketsa. Atas sketsa ini, Polres menyebarluaskan, siapa tahu ada yang mengenal (korban),” jelas Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan Selasa (25/06).

Setelah disebarluaskan, akhirnya diketahui bahwa korban berinisial FSL (17) yang merupakan warga Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Polisi kemudian memeriksa lebih lanjut termasuk saksi-saksi dan tersangka.

Melalui pemeriksaan ini kemudian diketahui bahwa pelaku adalah orang dekat korban, yakni tunangan korban sendiri yang berinisial JA (18). JA awalnya membuat alibi bahwa dia sedang memancing ketika korban ditemukan tewas. Namun polisi menemukan bukti bahwa JA adalah pelaku pembunuhan FSL.

“Saat dilakukan pemeriksaan fisik tersangka, ditemukan luka cakaran di tubuh tersangka,” imbuhnya.

Melalui luka cakaran tersebut akhirnya dicocokkan dengan hasil penemuan daging yang ada di kuku korban. Melalui pemeriksaan Scientific identification ditemukan adanya kecocokan.

“Saat dicek sisa daging yang ada di kuku korban, secara scientific identification, ini cocok, ini luka cakaran perlawanan korban,” jelas Ferdi.

JA tidak bisa lagi mengelak dari fakta tersebut, hingga akhirnya mengakui perbuatannya. JA mengaku membunuh korban karena cemburu lantaran dibandingkan dengan mantan pacar korban. JA dan korban sendiri rencananya akan segera menikah setelah keduanya tamat sekolah. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...