Polda Banten Pastikan Pilkades Aman Melalui Oprasi Terpadu Dialogis

Tangerang (1/12/2019), Satubanten.com – Menjelang Pilkades serentak 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Tangerang, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH selaku Pamatwil Kresek memastikian keadaan akan tetap aman. Hal ini diungkapkan usai dilakukan Patroli Gabungan TNI dan Polri.

Pamatwil bersama Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Novri Turangga SIK MH telah melaksanakan tugas Pamatwil di wilayah hukum Polsek Kresek. Dalam operasi tersebut, Kabid Humas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas saat lakukan pada masyarakat.

“Alhamdulillah, tadi malam, Sabtu (30/12/2059) dipimpin Kapolsek Kresek AKP Suyana dilakukan patroli cipta kondisi dengan sasaran miras, sajam, handak dan orang luar atau yang bukan hak pilih yang mau ikut campur mendukung calon kades. Serta penyampaian pesan Kamtibmas kepada warga untuk bersama mendukung Pilkades serentak ini,” terang Edy kepada awak media, Minggu (01/12/2019) pukul 07.30 WIB.

Dalam kegiatan patroli gabungan ini diturunkan sebanyak  41 personel gabungan terdiri dari TNI sebanyak 11 personel, anggota Polsek sebanyak 24 Personel dan BKO Polda sebanyak 6 Personel.

“Ada dua Desa yang kita laksanakan patroli, yaitu Desa Kemuning dan Desa Patrasana. Sampai berakhir, patroli berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Maka dari itu, insyaallah kami memastikan Pilkades serentak 2019 wilayah Kresek berjalan aman,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...