Polda Banten Gelar Bakti Sosial Religi di Masjid Agung Banten Lama

Serang, (20/06/2019)- Satubanten.com-  Kepolisian Daerah Banten (Polda) menggelar acara bakti sosial religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, di masjid Agung Banten Lama,  Kamis (20/06).

Acara yang bertemakan “dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara,” Kegiatan Bhakti Religi ini diikuti oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, PJU Polda Banten serta personel Polda Banten berjumlah 310 orang yang terdiri dari Brimob, Samapta Polda Banten, Bhayangkari Polda Banten dan Satker Polda Lainnya serta masyarakat sekitar masjid Agung Banten Lama.

kegiatan bakti religi ini merupakan rangkaian dari memperingati Hari Bhayangkara yang ke-73, dalam kegiatan ini personel melaksanakan kegiatan kurve di Masjid Agung Banten Lama, dengan sasaran kurve yaitu ruang utama masjid, bak wudhu depan masjid, selasar depan masjid, selasar kiri dan kanan masjid, belakang masjid dan serambi masjid agar masyarakat, pengunjung dan pejiarah nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Dalam acara yang sama, Polda Banten memberikan bantuan berupa alat kebersihan dan sajadah. Pemberian bantuan diberikan langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir secara simbolis kepada pengurus Masjid Agung Banten Lama.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...