Polda Banten Adakan Pengajian Rutin Untuk Tingkatkan Ketaqwaan Anggota

Serang, (09/05/2019)- Satubanten.com-  Seusai apel pagi seluruh anggota kepolisian Polda Banten melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang beragama Islam melaksanakan kegiatan yasinan, tahlil serta siraman rohani ceramah keagaaman oleh Ustad Cepi Saparudin untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri, di Masjid Baiturrahman Polda Banten, Kamis (9/05/2019).

Kegiatan ini menjadi rutinitas yang dilakukan setiap Kamis setelah pelaksanaan apel yang tujuannya agar setiap anggota dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menambah wawasan keagamaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Polda Banten dan para perwira beserta seluruh personil Polda Banten.

Kegiatan pengajian rutin bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan mendekatkan diri pada yang maha kuasa khususnya di bulan suci ramadhan. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...