Pohon Tumbang Diterpa Hujan Halangi Jalan Raya

Cilegon (26/11) Satubanten.com – Bagi anda yang sedang melintas di jalan sekitar rel kereta api ke arah Sukmajaya, Kecamatan Jombang hendaknya berhati-hati. Sebuah pohon tumbang setelah diterpa hujan, Senin (26/11) sore tadi.

Beruntungnya pohon yang terletak dekat dengan rel kereta tersebut tidak robol ke arah rel kereta api sehingga tidak mengganggu jalur kereta api. Namun sialnya pohon tersebut tumbang ke arah rumah warga, meski tidak menimbulkan kerusakan yang cukup besar.

“Roboh kena angin waktu hujan barusan mas. Untungnya nggak ke rel, tapi ya itu, malah ke rumah. Gede juga kan itu pohonnya,” tutur Jaja salah seorang warga.

Meski sempat menghebohkan warga, namun dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hingga kini tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon telah terjun ke lapangan untuk mengevakuasi pohon tersebut.

Hingga saat ini pohon proses evakuasi pohon tumbang tersebut masih menghalangi arus lalu lintas dari jalan raya Cilegon ke arah Ketileng, Sukmajaya dan Sineja. Bagi warga yang hendak melintas di area tersebut, dihimbau untuk mengabil jalan yang lain.(IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...