PN Tangerang Jatuhi Hukuman Mati Bagi Pembantai Satu Keluarga

Tangerang (16/12/2014), SatuBanten – Ramadhan Gumilar alias Gugum, terdakwa kasus pembunuhan atas satu keluarga di daerah Priuk, Kota Tangerang, beberapa bulan lalu, divonis hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (15/12/2014).

Dalam amar putusannya, Ketua Majelis Hakim, Jamuka Sitorus, menjatuhkan hukuman mati bagi Gugum yang telah membunuh tiga anggota keluarga kekasihnya sendiri.

Terdakwa dianggap terbukti menghabisi tiga nyawa yakni Prasetyo, Dukut dan Herawati secara terencana pada 29 April 2014 lalu di kediaman korban.

Dewi, mantan kekasih Gugum, yang juga keluarga korban menyatakan puas atas vonis hakim. “Kami puas dengan putusan hakim, tentang balasan lain, biar Tuhan yang mengatur,” ucapnya usai sidang.

Untuk diketahui, Gugum membunuh satu keluarga pacarnya ini setelah sempat berselisih paham dengan ibu Dewi, Herwati. Setelah menghabisi Herawati, Gugum lalu membunuh Dukut yang tak lain ayah Dewi dan juga Prasetyo adik Dewi. Sementara satu adik Dewi berhasil melarikan diri dan meminta bantuan tetangga untuk membekuk Gugum. (Romi/B03)

You might also like
Comments
Loading...