PMI Cilegon Gelar Musyawarah Kerja (Muker) Berbasis Online

Serang (14.12/2019) Satubanten.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Cilegon mempunyai gagasan yang inovatif berbasis online, yakni dengan diterapkannya Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Terpadu (SIMPADU) Perencanaan dan Pelaporan, pada Musyawarah Kerja (Muker) Tahun 2018 di Ruang Rapat Gree Hotel Cilegon,Jum’at (14/12)

Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis, mengungkapkan, PMI harus terus berjalan serta sebisa mungkin bisa dekat dan dicintai Masyarakat.

“Roda organisasi kemanusiaan ini akan terus berputar, maju dan mencapai Visi PMI yaitu PMI Dekat dan Dicintai Masyarakat serta mewujudkan masyarakat Tangguh Bencana,” tuturnya dilansir dari laman resmi PMI Cilegon

Ketua Panitia Muker PMI Kota Cilegon, H. Encep Nurdin mengatakan kegiatan Muker yang akan berlangsung dari tanggal 14-15 Desember 2018 ini, merupakan agenda tahunan sebagai wahana bagi Pengurus PMI mengevaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan serta merencanakan program kerja pada tahun berikutnya.

“Musyawarah Kerja ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh PMI, yang mana didalamnya merencanakan program kerja pada tahun berikutnya serta mengevaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan”. ujar Encep.

Dalam kegiatan Pembukaan Muker ini dirangkai dengan Penyerahan Donasi Peduli Sulawesi Tengah dari PMI Provinsi Banten kepada PMI Kota Cilegon, penyerahan bantuan Tong Sampah dari PT Indonesia Power Up. Suralaya dan penyerahan bantuan mesin Sanyo dan 100 Meter kabel kepada Ketua RT. 03 Lingkungan Ciporong.

Hadir dalam pembukaan Muker ini Pengurus PMI Kota Cilegon, Pengurus Bidang. Organisasi PMI Provinsi Banten, Nur Amrin, PMI Kecamatan Se-Kota Cilegon, Kecamatan Se-Kota Cilegon, PT. Indonesia Power, Lurah Mekarsari, Hoero Sanjaya serta perwakilan dari unsur Relawan baik Korps Sukarela (KSR), Forum Relawan (Forel) dan Forum Pembina Palang Merah Remaja PMI Kota Cilegon. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...