PLN Mendukung Electrical Lifestyle Dengan Peresmian Grab Car Electric

Tangerang (27/01/2020), Ada suasana yang berbeda di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 pagi ini, dalam rangka mewujudkan komitmen PLN untuk mendukung electrical lifestyle, Direktur Utama PT PLN (Persero), Zulkifli Zaini didampingi Direktur Pengadaan Strategis 1, Sripeni Inten Cahyani bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Presiden of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dan President Director of Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong Ha meresmikan GrabCar Electric dengan mobil Hyundai IONIQ Electric Vehicle.

Layanan eksklusif ini sudah tersedia mulai pukul 12.00 WIB dan pada peresmian awal ini Grab dan Hyundai menyediakan 20 Unit. Adapun untuk pemesanan dengan cara menggunakan GrabNow di Pick-Up Point Bandara. Titik penjemputan ini memang dekat dengan terminal kedatangan.
Semoga dengan semakin banyaknya kendaraan listrik, Indonesia dapat bebas dari polusi.

Saat ini pemerintah sudah mengeluarkan Peraturan Presideb (Perpres) Nomor 55 Tahun 2019 tentang Akselerasi Progran Kendaraan Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan. Perpres tersebut dibuat sebagai komitmen Indonesia menurunkan emisi gas rumah kaca hingga 29 persen pada 2030. (RR/SBS31)

Comments
Loading...