PKS Dirikan Posko Mudik 2019 di Merak

Merak (31/5/2019), SatuBanten News – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali meluncurkan program layanan mudik berupa pendirian Posko Mudik PKS 2019. Peresmikan Posko Mudik PKS 2019 secara nasional dilakukan di wilayah terminal Merak, Cilegon, Banten pada Jumat (31/5/2019).

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin mengatakan, kehadiran Posko Mudik PKS Lebaran kali ini diharapkan bisa membantu para pemudik selama diperjalanan untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke rumah masing – masing.

“Kami secara rutin menyediakan posko mudik sebagai tempat istirahat dengan berbagai fasilitas mulai dari kopi dan teh serta snack gratis, kursi pijat, ruang istirahat dan lokasi yang dekat dengan toilet dan musholla,” ungkap Miftah kepada SatuBanten.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa Kamal yang turut hadir pada acara launching mengatakan bahwa pendirian posko ini adalah sebagai salah satu fungsi pelayanan PKS kepada masyarakat.

“Meski momentum Pemilu 2019 telah selesai, tetapi PKS tetap membuka Posko Mudik Lebaran, karena bagi PKS pelayanan tak terkait ada momentum politik atau tidak,” kata Mustafa kepada awak media.

Lebih lanjut Mustafa mengatakan bahwa posko Mudik PKS terbuka untuk semua kalangan yang membutuhkan. “Posko yang kami sediakanpun dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas supaya para pemudik yang mampir bisa lebih nyaman dan bisa melanjutkan perjalanan mudik dengan baik dan kondisi yang baik. Apakah pengunjung pemilih PKS atau tidak memilih PKS, semua bisa mampir” kata Mustafa. (Imam/SBS)

You might also like
Comments
Loading...