PKK Kota Tangerang Menerima Kunjungan Akbar Dari Empat Kota Dan Kabupaten

Tangerang, (26/09/2019)- Satubanten.com-  PKK Kota Tangerang menerima kunjungan akbar dari empat kota dan kabupaten. Diantaranya, TP PKK Kota Gorontalo, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Agam dan TP PKK Kota Payakumbuh, di Gedung Nyimas Melati, Kota Tangerang, Rabu (25/09/2019).

Dalam kunjungan ini, empat kota kabupaten yang hadir, ingin mengintip berbagai ilmu yang dimiliki TP PKK Kota Tangerang. Seperti dunia PAUD dan TK, Kesehatan di Puskesmas Cipondoh hingga berkunjung ke Hatinya PKK di Kecamatan Larangan, yang mendapatkan apresiasi dari TP PKK Pusat.

“Kami hadir dengan 106 anggota PKK Gorontalo, kami fokus pada dunia pendidikan PAUD dan TK. Melihat teknik mengajar, mendidik serta program-program terbaik yang dimiliki yang mungkin bisa kmai terapkan di PAUD dan TK di Gorontalo,” ungkap Ketua PKK Gorontalo, Hj. Jusmiati Taha Kiayi Demak.

Ia menuturkan, kecerdasan anak-anak di Kota Tangerang luar biasa. Hal ini didorong atas kinerja, program dan terobosan yang dibuat berbagai elemen terkait di dunia pendidikan di Kota Tangerang. “Semoga dengan kunjungan ini, PAUD di Gorontalo bisa menganbil ilmunya dan membangun PAUD di Gorontalo lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah, menjelaskan, kegiatan kali ini merupakan kunjungan akbar yang sengaja dicocokan waktunya. “Karena surat yang masuk dari 4 daerah ini berdekatan maka kami ajak untuk bersamaan. Sehingga PKK dari lima daerah ini bisa saling bersilahturahmi,” tutur Aini.

Ia berharap, usai kunjungan ini berbagai ilmu yang dilihat dan dipelajari di Kota Tangerang dapat bermanfaat di kota kabupaten masing-masing. Sehingga TP PKK Indonesia bisa semakin kompak dan maju dengan berbagai program nyatanya.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...