Pisah Sambut Dandim 0602 Serang Berlangsung Penuh Haru

Serang (4/9/2019) Satubanten.com- Acara pisah sambut Komandan Kodim 0602/Serang berlangsung penuh haru. Keakraban juga tampak mewarnai acara tersebut saat tokoh masyarakat Bapak Nazbudin Busyro menyanyikan lagu ciptaannya sendiri tentang perjuangan.

Komandan Kodim 0602 Serang Letkol Inf. Erwin Agung digantikan oleh pejabat baru Kolonel Inf. Mudjiharto. Letkol Inf. Erwin Agung mendapat tugas baru sebagai Dandim 0611/Garut.

Walikota Serang H Syafrudin yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Dandim yang lama atas dedikasinya selama bertugas di serang.

“Saya atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemerintah Kota Serang mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada bapak Letkol Inf. Erwin Agung atas dedikasi dan kerjasama yang sudah terjalin selama menjabat sebagai Dandim 0602 / Serang, semoga dijabatan yang baru sebagai Dandim 0611/Garut dapat menjalankan amanah dengan baik.” ujar Walikota

Walikota juga mengucapkan selamat datang di Kota Serang dan selamat menjalankan tugas kepada bapak Kolonel Inf. Mudjiharto yang akan mengemban tugas sebagai Dandim 0602 / Serang yang baru.  “Mari bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang membangun Kota Peradaban yang berdaya dan berbudaya.” ujarnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...