Pilkada Tangsel, Pasangan Ben-Pilar Dapat Dukungan Emak-Emak

Tangsel,Satubanten.com – Puluhan emak-emak yang tergabung dalam Srikandi Sahabat Ben-Pi mendeklarasikan diri mendukung pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi itu dilakukan di Rumah Kerja Pemenangan Benyamin-Pilar, Serpong Utara, Jumat (18/9). Hadir puluhan emak-emak anggota Srikandi Sahabat Ben-Pi.

Ketua Srikandi Sahabat Ben-Pi Rita Juwita mengatakan, dukungan itu diberikan karena Benyamin-Pilar merupakan pasangan yang lebih pantas memimpin Tangsel dibandingkan calon lainnya. “Dari tiga calon, kita lebih memilih Benyamin-Pilar, karena lebih visioner,” katanya.

Ia mengatakan, kaum wanita merupakan bagian kekuatan demokrasi. Karena itu, kata dia, dukungan emak-emak bisa menambah kekuatan besar bagi pasangan calon. “Wanita itu gelombang suara yang cukup besar di pesta demokrasi,” ujarnya.

Kemudian, kata dia, persoalan masyarakat lebih banyak dirasakan oleh kaum emak-emak. Karena, emak-emak langsung bersentuhan dengan kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat. “Sekarang saatnya kita menyalurkan aspirasi, dengan mendukung calon yang mempunyai gagasan yang bagus,” ucapnya.

Pihaknya mengaku akan lebih masif melakukan gerakan-gerakan pemenangan Benyamin-Pilar. Yakni, dengan memperkuat jaringan keluarga masing-masing, lingkungan, hingga seluruh masyarakat Kota Tangsel. (SBN)

You might also like
Comments
Loading...