Pilkada di Banten, Rano Jurkam di Tangsel dan Jazuli Jurkam di Cilegon

Serpong, Satubanten.com – Rano Karno dipastikan akan diterjunkan menjadi juru kampanye pasangan nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati (MS) dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Sekretaris Tim Pemenangan pasangan nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Wanto Sugito mengatakan, Rano merupakan salah satu anggota DPR RI dari PDIP yang terpilih dari daerah pemilihan Tangerang Raya yang akan membantu pasangan nomer 1 bertarung di Tangsel.

“Ini tugas partai dan PDIP mendelegasikan Bang Doel jadi jurkam. Termasuk Sekjen (PDIP) mas Hasto juga akan turun,” kata Wanto.

Wanto berharap tingkat popularitas Rano Karno nantinya bisa mendongkrak dukungan masyarakat Tangsel bagi pasangan nomer urut 1.

Sementara itu, pasangan Heldy-Sanuji yang diusung PKS dan Berkarya yang bertarung di Kota Cilegon dipastikan akan menurunkan Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPR RI.

“Insha Allah saya langsung yang akan menjadi jurkam untuk pasangan Heldy dan Sanuji di Cilegon,” ujar Jazuli saat dihubungi, Sabtu (26/9/2020).

Menurutnya kader dan simpatisan PKS akan all out dalam memenangkan pasangan Heldy dan Sanuji.

“Sama seperti di Tangsel, saya juga akan all out bersama kader PKS memenangkan Ruhama yang bertarung jadi Wakil Walikota mendampingi Bu Azizah,” pungkasnya. (BLS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...