Pil Pahit AC Milan Gagal Lolos Zona Champions

Milan (27/5/2019) Satubanten.com – AC Milan harus menerima pil pahit gagal melangkah ke Liga AChampions pada musim 2019/20 yang akan datang. Kemenangan 3-2 atas SPAL, Senin (27/5) dinihari WIB tidak mampu membawa Milan berada di posisi empat besar klasemen akhir Serie A.

AC Milan hanya menempati posisi ke-5 dengan 68 poin. Tertinggal satu poin dari peringkat tiga Atalnta dan Peringkat empat Inter Milan. Meski gagal lolos, Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengaku bangga dengan torehan Milan dimusim ini.

“Saya berterima kasih kepada tim. Kami mengakhir musim dengan 68 poin dan itu memberi kami kebanggaan. Walaupun, terasa menyakitkan juga karena tidak lolos ke Liga Champions,” ujar Gattuso dikutip dari DAZN.

Gattuso mengakui faktor inkonsistensi performa AC Milan menjadi penyebab utama gagalnya Milan Finis emapt besar. Dalam beberapa momen, Rossoneri justru kehilangan poin saat berjumpa dengan tim kecil.

“Kami membuat kesalahan selama musim ini dan mulai sekarang, kami harus membuat sedikit mungkin kesalahan. Tapi, kami semua percaya bahwa ini adalah musim yang positif,” tegasnya.(SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...