Petshop Jadi Solusi Pecinta Kucing Jelang Mudik Lebaran

Serang, SatuBanten.com – Tempat penitipan hewan di kota Serang dipenuhi  hewan yang dititipkan pemiliknya karena ingin mudik ke kampung halaman pada liburan hari Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Kita mulai menerima hewan peliharaan (Kucing) untuk musim Lebaran tahun ini” tutur Boy Candra pemilik BnB Petshop yang berada di Kec. Taktakan Kota Serang.

Di tempat penitipannya itu dia memberikan paket kepada konsumennya, mulai dari seminggu sampai 12 hari bahkan lebih.

“Kami disini menawarkan paket penitipan, perhari dikenakan harga Rp40.000, ada yang seminggu, ada juga yang 12hari” ungkap Boy.

Dia membedakan, jika ada hewan yang sakit, ada tambahan biaya. Tergantung penyakitnya.

“Tidak semua yang ditipkan hewanya sehat, ada juga yang sedang sakit, tentu itu kita bedakan harganya, karena untuk biaya penyembuhan” jelasnya.

Dia selalu mengabari kondisi kucing kesayangan kepada para pemilik yang berada di kampung halaman.

“Karena rata-rata disini sudah menjadi pelanggan setia, maka ada juga yang minta tolong agar kucingnya difoto/divideokan, jadi mereka tetap tahu kondisinya saat di kampung” jelasnya.

Ia juga menambahkan, setelah kucingnya di titipkan, ketika ingin di ambil oleh pemiliknya nanti, kucing ini kami mandikan.

“Konsumen kami ga mau cuman sekedar menitipkan, pasti pada saat diambil nanti pingin juga kucingnya bersih dan wangi, nah pasti kita salonkan juga” kata Boy.

Ketika ditanya omzet boy tersenyum sambil menuturkan, “saya bericontoh dari tahun-tahun sebelumnya, ketika menjelang Idul Fitri ada sekitar 90 kucing yang dititipkan, anggaplah semuanya paling rendah ambil paket yang seminggu dikalikan Rp40.000 yah sekitar 25juta lebih lah,” tegas Boy. (SBS 013)

You might also like
Comments
Loading...