Petruck Santuni Puluhan Anak Yatim dalam Acara HBH

Cilegon (21/06/2019), Satubanten.com – Persatuan Truck (Petruck) Merak selenggarakan Halal bi Halal bersama anggota dan msayarakat, Jum’at (21/06) di Komplek Yayasan Al Mizan. Dalam kegiatan tersebut selain keluarga besar dan pengurus Petruck, hadir pula Camat Pulo Merak, Lurah Tamansari, Anggota Legislatif Fraksi PKS, Kacab DLU dan Kacab ALS.

Dalam sambutannya ketua Petruck, Dicky Maula Syaf mengatakan bahwa kegiatan  Halal bi Halal ini merupakan bentuk rasa syukur anggota Petruck atas nikmat yang Allah berikan. Sehingga Petruck bisa mejadi komunitas yang produktif dan bermanfaat bagi sesama.

“Halal bi Halal ini selain sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim antara para anggota dan masyarakat, juga sebagai bentuk rasa syukur kita karena rizki yang Allah berikan kepada kita semua. Sehingga kita dapat memberi manfaat pula kepada masyarakat sekitar,” kata Dicky.

Selain agenda Halal bi Halal, acara tersebut juga diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim dari keluarag anggota Petruck dan masyarakat sekitar. Ada 50 anak yatim yang mendapatkan santunan, 30 anak merupakan anak dari keluarga besar Petruck dan 20 lainnya berasal dari anak-anak yatim di lungungan sekitar.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, Oetruck juga melakukan prosesi peletakan batu pertama dalam pembangunan Yayasan Al Mizan. Nantinya Yayasan Al Mizan ini akan menjadi yayasan yang bergerak untuk memuliakan anak yatim khususnya di wilayah Merak dan Kota Cilegon.

Sementara itu, salah satu Anggota Legislatif Daerah Kota Cilegon, H. Aam Amrullah mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh agenda-agenda Petruck selama bisa memberikan manfaat bagi masyrakat. Dia juga mengapresiasi langkah-langkah Petruck dalam menjadi motor pnggerak warga terutama di area Pulomerak.

“Saya secara pribadi, selama kegiatan Petruck bertujuan memberikan manfaat kepada masyarakat, akan saya dukung penuh. Karena Petruck ini merupakan salah satu yang paling aktif sebagai motor ppergerakan warga untuk melakukan hal-hal baik dan bermanfaat,” pungkasnya.

You might also like
Comments
Loading...